Pengobatan Miom Secara Tradisional Tanpa Operasi

Pengobatan Miom Secara Tradisional tanpa pembedahan hanya dengan mengkonsumsi obat herbal yang aman. Solusi terbaik tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Dapat menghilangkan miom tanpa operasi dan paling efektif hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Informasi selanjutnya silahkan hubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732 .

Informasi Sekilas Tentang Penyakit Miom


Miom adalah salah satu penyakit sejenis tumor jinak yang ada dinding rahim wanita yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Miom tidak hanya dapat tumbuh dalam 1 buah, miom dapat tumbuh banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinding rahim wanita. Miom rata-rata berukuran seperti kacang polong dan anggur.

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah :


  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal. 

Pengobatan Miom Secara Tradisional Tanpa Pembedahan



Ace Maxs jenis produk herbal minuman alami yang menggunakan bahan hasil alam alami dari ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut memiliki banyak manfaat serta kandungan alami terbaik serta telah dilakukan hasil uji coba labratorium oleh para ahli di bidangnya. Bahan-bahan tersebut diolahh dengan menggunakan alat canggih modern sesuai dengan peraturan GMP, sehingga menghasilkan produk minuman herbal berkualitas tinggi dengan kelas premium serta sensasi rasa yang luar biasa. Selain itu, ace maxs telah mendapatkan ijin resmi perdagangan dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan HALAL, sehingga ace maxs aman untuk dikonsumsi.

Berdasarkan hasil dari penelitian menyembutkan jika daun sirsak memiliki kandungan cara menyembuhkan kista dan miomalami dan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins. Kandungan acetogenins ini memiliki manfaat untuk menghambat serta memusnahkan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kista ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. Begitu juga dalam kulit buah manggis yang mungkin sudah tidak asing lagi. Kandungan dalam kulit buah manggis terdapat kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Pengobatan Miom Secara Tradisional hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Bagi anda yang mempunyai keluhan miom sebaiknya lakukan pengobatan dengan herbal hanya mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Bagi anda yang berminat tunggu apalagi segera lakukan pemesanan hanya diagen resmi dan terbesar kami.

Cara Pemesanan Ace maxs: 


SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273 
Contoh : 
OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273 
Ikuti format pemesanan diatas dengan mencantumkan kode OHAN dalam pemesanan anda, kami juga memberikan kemudahan dengan PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA.

0 komentar "Pengobatan Miom Secara Tradisional Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar