Waspada !! Radiasi Dapat Menurunkan Tingkat Sperma

Ditulis oleh: -
Obat herbal penambah kualitas sperma. Para pakar di pusat kesehatan Cleveland Clinic, Amerika Serikat memaparkan, produksi sperma pada pria terpengaruh oleh frekuensi pemakaian ponsel. Semakin lama pria memakai ponsel, semakin besar kemungkinan produksi sperma mengalami gangguan. Kesimpulan tersebut diambil dari penelitian yang dipublikasikan di jurnal 'Fertility and Sterility'. Kini tersedia Obat herbal penambah kualitas sperma yang t elah teruji dan terbukti mampu membantu penyembuhan dan meningkatkan kualitas sperma secara optimal dan menambah jumlah sperma secara alami. Ace Maxs adalah herbal yang digunakan untuk membantu mengatasi gangguan pada sperma pria yang kurang peningkatan dan jumlah sperma.

Obat herbal penambah kualitas sperma


Pria menghasilkan jutaan sperma setiap hari, sedangkan perempuan hanya menghasilkan 300-400 telur sepanjang hidupnya. Faktor eksternal dapat mempengaruhi kesehatan sperma.
Dan karena sel-sel sperma memakan waktu sekitar 75 hari untuk tumbuh hingga benar-benar matang, hal-hal yang dapat mengganggu pertumbuhan sel sperma dapat mempengaruhi kesuburan pria.

Sebuah studi menemukan bahwa pria yang menggunakan ponsel selama berjam-jam memiliki jumlah sperma yang rendah. Selain itu, kebiasaan membawa ponsel di saku juga dapat memperparah radiasi ponsel ke testis. Efeknya, testis memproduksi jumlah sperma yang rendah. Maka, sebaiknya jangan taruh ponsel di saku celana.
Penurunan jumlah sperma ini diduga disebabkan oleh gelombang elektromagnetis ponsel. Meski demikian, seperti yang sering terjadi pada penelitian semacam ini, lagi-lagi belum ada bukti yang benar-benar pasti mengenai kesimpulan para dokter tersebut.

Penurunan Jumlah Sperma Mengganggu kesuburan

"Sesuatu yang menyangkut gaya hidup modern, makanan dan juga lingkungan seperti polusi bahan kimia, yang menyebabkan (gangguan sperma) ini."
Richard Sharpe
Penelitian terakhir ini mendukung studi sebelumnya di Eropa yang menyebutkan satu dari lima anak muda memiliki jumlah sperma sedikit dan dapat mengganggu kesuburan.
 Seiring dengan kesibukan dan aktivitas yang dijalani pria, secara perlahan produksi sperma menurun. Selain dari faktor radisiasi diatas terdapat beberapa penyebab penurunan jumlah sperma dan beberapa tips yang dapat mencegah penurunan jumlah sperma,diantaranya:

Berhenti merokok dan minum alkohol. Rokok itu merusak sperma dan motilitas, mengurangi umur sperma dan bisa menyebabkan perubahan genetik yng bisa mempengaruhi keturunannya. Begitu pula dengan alkohol yang bisa menurunkan produksi sperma dan hormon pria testosteron.

 Berolahraga secara teratur. Tapi intensitas dan durasinya harus diamati, jika memungkinkan. Latihan fisik yang berlebihan bisa berpengaruh negatif untuk kesuburan. Turunkan berat badan yang berlebihan karena cenderung menyebabkan testosteron atau estrogen tidak seimbang.

Makan makanan bergizi. Makanlah makanan yang rendah lemak dan tinggi protein, sayuran dan biji-bijian. Kurangi asupan kafein.

Hindari penggunaan pelumas dan tablet vagina. Cara di atas bisa menyebabkan kematian sperma.

Jangan simpan ponsel di saku celana. Begitu pula memangku laptop. Lindungi testis dari kepanasan.

Hindari kondisi suhu tinggi. Sesekali tidak masalah kalau mandi uap dan spa

Kenakan pakaian longgar. Pakaian ketat juga bisa mempengaruhi jumlah sperma

Mengurangi tingkat stres. Belajar teknik relaksasi seperti yoga dan meditasi demi kesuburan.

Seimbangkan kesehatan fisik dan mental. Kebugaran fisik dan relaksasi bisa meningkatkan kesuburan pria.

Steroid anabolik harus di bawah pengawasan dokter yang tepat. Ini bisa menyebabkan Azoospermia, istilah yang digunakan ketika sperma tidak lengkap.

Asupan vitamin seperti Vitamin C, Vitamin A, Vitamin E dan Zinc harus teratur. Spesies oksigen reaktif (ROS) ada dalam air mani. Ketika ROS hadir pada tingkat tinggi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada air mani. 

Teratur berhubungan. Ini penting untuk menjaga kesehatan seksual yang baik. Hubungan teratur dalam hubungan yang stabil mengurangi kemungkinan infeksi dan meningkatkan kesuburan.

Beberapa tips diatas adalah solusi tepat untuk pencegahan serta cara untuk menambahkan tingkat jumlah sperma,asupan makanan yang seimbang dan vitamin yang cukup serta pola hidup sehat dan teratur mampu mengembalikan jumlah tingkatan sperma. Pemeriksaan lebih tepat untuk lebih mengetahui penyebab terjadinya penurunan tersebut. Namun kini juga hadir sebuah herbal untuk obat yang dapat mambantu penambahan jumlah sperma yaitu dengan Ace Maxs herbal Obat herbal penambah kualitas sperma. Dengan Ace Maxs dapat membantu meningkatkan jumlah sperma dengan cepat dan alami juga aman tanpa efek samping. Terbuat dari bahan alami pilihan yaitu khasiat utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat didalam Ace Maxs,membantu meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita secara oftimal. Untuk informasi dan pemesanan lebih lengkap bisa anda hubungi kami langsung dinomor 081912792273 untuk konsultasi lebih jelas. Klik Info Pemesanan Atau untuk pemesanan Ace Maxs silahkan lakukan pemesanan via sma dengan menggunakan format:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs yaitu "Pemabayaran Setelah Barang Diterima"

0 komentar "Waspada !! Radiasi Dapat Menurunkan Tingkat Sperma", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar